Sabtu, 13 Januari 2018

Merubah printer biasa menjadi printer DTG


Selamat datang di Blog kami merubah printer biasa menjadi printer DTG. Metode cetak kaos tercepat tanpa membuat film seperti sablon manual. Dengan printer DTG usaha Anda makin cepat maju dan bisa dikerjakan sendiri. Apa itu printer DTG ? Printer DTG adalah mesin printer untuk cetak kaos dengan metode cetak langsung pada permukaan kaos. Jadi print cetak langsung di atas kaos yang gambar nya melalui data pada komputer yang siap dicetak pada mesin printer DTG.


http://www.tutorialvideodtg.com/

Jika Anda mencari tutorial cara membuat printer DTG disinilah Blog yang Anda cari. Anda bisa merubah printer biasa menjadi printer DTG sendiri dirumah melalui panduan video cara merakit printer biasa menjadi printer DTG. Mengapa Anda perlu informasi tentang mesin DTG ? karena pada dasarnya printer DTG atau printer cetak kaos adalah printer hasil modifikasi dari printer biasa atau printer kertas tipe Epson stylus yang bisa diubah menjadi printer DTG. Jadi Anda tidak perlu repot-repot membeli mesin DTG yang sudah jadi, tentu mahal harganya.

Cara merakit printer DTG dengan mudah 

Mungkin bagi Anda sebagai pemula untuk merubah printer biasa menjadi printer DTG banyak keraguan yang akan timbul, apalagi ilmu yang dimiliki belum cukup banyak untuk modifikasi printer DTG. Bagaimana jika nanti pada saat mereka merubah printer malah menjadi gagal dan tidak berhasil saat merakit printer DTG. Penggunaan mesin DTG sebenarnya hanya khusus untuk cetak di atas permukaan kaos atau bahan kain dengan permukaan yang rata, namun dari kebanyakan pengguna juga bisa mengaplikasikannya untuk cetak di bahan Akrilik atau bahan kayu. Namun perlu juga diperhatikan karena harga dari head printer juga terbilang mahal.

Cara merakit printer biasa menjadi printer DTG sangat mudah jika Anda sudah tepat mendapatkan materinya, selain materi yang dibutuhkan, Anda juga butuh pendukung dari si pembuat tutorial. Jika pendukung tidak dapat maka belum tentu Anda bias merakitnya. Maka itu pastikanlah penjual tutorial membuat printer DTG sudah terbukti bahwa si pembuat video adalah perakit printer DTG. Bagaimana jika si penjual video tutorial merakit DTG tidak pernah membuat printer DTG sendiri dan hanya copy-paste video saja dari orang lain, itu akan membuat rugi karena Anda tidak mendapatkan informasi yang valid saat Anda ingin merakit printer DTG. Merubah printer biasa menjadi printer DTG tidak hanya sekedar bisa merakit saja tetapi juga harus menguasai saat di tengah jalan ada masalah pada mesin printer DTG.

Mesin printer DTG adalah buatan manusia hasil modifikasi dari printer kertas yang diubah menjadi printer kaos. Di sekitar kita khususnya di Indonesia menggunakan printer DTG modifikasi yang di desain sedemikian rupa jenisnya agar terlihat seperti mesin yang elegan, namun hasil print tetap sama bagus karena masih menggunakan printer epson stylus photo. Harga mesin printing kaos printer DTG ini sangat beragam, mulai dari kisaran 15 jutaan hingga ratusan juta rupiah. Maka dari itu kami memberikan solusi bagi Anda untuk membeli DVD Video cara membuat printer DTG sendiri dengan mudah. Dengan Audio Visual serta bimbingan dalam membuat printer DTG dipastikan Anda sukses dalam merakitnya.

Anda tidak perlu kuatir jika membeli DVD video cara merakit printer DTG ini karena tutorial printer DTG ini sangat detail penjelasannya mulai dari bongkar sampai rakit sampai infus tinta dan bila ada kesulitan, pembeli DVD akan mendapatkan kosultasi gratis kapanpun tetap akan dilayani.


Harga DVD tutorial cara merubah printer biasa menjadi printer DTG A3 untuk print di kaos gelap dan terang Rp 1.000.000,- Diskon 15% menjadi Rp 850.000,- harga sudah termasuk biaya konsultasi. Video cara modifikasi printer epson 1390 menjadi DTG bisa digunakan pada printer epson 1400, 1500, 1390, L1800.


Harga DVD tutorial cara merubah printer biasa menjadi printer DTG A4 untuk print di kaos terang Rp 650.000,- Diskon 15% menjadi Rp 595.000,- harga sudah termasuk biaya konsultasi. Video cara merakit printer DTG A4 ini bisa digunakan untuk tipe Epson T13, L110, L210, L310, L355.

Untuk lebih jelas dan detail Anda bisa hubungi kami langsung di SMS/ Whatsapp bit.ly/TutorDTGprinter 08577 930 4831 / PIN BB : D677401C

1 komentar: